Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi VGA Tidak Terdetek di PES 2015

Kupuk Blog – Pada kesempatan kali ini saya akan memeberikan tutorial bagaimana Cara Mengatasi VGA Tidak Terdetek di PES2015. Ada juga cara mengatasi  lag patah-patah pada PES 2015 banyak sekali permasalahan yang muncul dalam game PES 2015 yang baru rilis di tahun 2014 sudah biasa di dalam game yang baru rilis masih banyak kekurangan seperti halnya system GPU yang tidak terbaca oleh setting.exe PES 2015, dalam hal ini kebanyakan yang terdetek adalah GPU Intel HD Family. Tentunya hal ini sangat menjengkelkan bagi gamer PES, bukan begitu sobat? Tapi jangan kuatir pada kesempatan ini saya akan memberikan solusinya supaya permasalahan ini tidak muncul di PES 2015 kita lagi, berikut solusi terbaik yang telah saya rangkum cara mengatasi VGA tidak terdetek di PES 2015 :
Cara Mengatasi VGA Tidak Terdetek di PES 2015-kupuk blog

Pertama sobat chek dulu di dalam folder save PES 2015 kamu, jika di dalamnya tidak terdapat tulisan sperti ini dsound.dll. berarti itulah penyebab utama VGA sobat tidak terdetek.
Baca Juga : Update option file pes 2013 terbaru final transfer
Untuk teman-teman yang tidak ada file dsound.dll pada folder save maka kamu bisa mendapatkan file tersebut silahkan kamu download filenya di bawah ini.
Pasword rar : kupukblog.blogspot.com
Cara Pemasangan :
Download 2 file yang ada diatas, lalu taruh file tersebut pada folder penyimpanan PES 2015 anda.
Contoh punya saya "C:\Program Files (x86)\Pro Evolution Soccer 2015"

Demikianlah tutorial kali ini tentang cara mengatasiVGA tidak terdetek di PES 2015 semoga bermanfaat untuk teman-teman pecinta game PES 2015. baca juga artikel menarik lainya cara mengatasi pes 2015 yang tidak bersuara.