Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengganti Nama Facebook 2016

Cara Merubah/Mengganti Nama Facebook Terbaru 2016 – Facebook merupakan sebuah program social media yang sekrang lagi trendnya bayangkan saja setiap harinya ada ratusan ribu manusia tanpa batas membuat facebook baru mungkin sekarang sudah jutaan pengguna akun facebook ini, apa sih yang special dari facebook ini? jika anda belum mengetahui manfaat facebook itu sangat rugi sekali karena facebook ini memiliki jutaan manfaat seperti halnya bisa berkenalan dengan orang lain, bisa share ilmu yang anda punya, bisa meningkatkan bisnis anda dan msih banyak yang lainya.

Tapi taukah anda dari sekian juta orang yang menggunakan facebook mereka masih kebingungan dengan cara mengganti nama di facebook. Ya bagi orang yang masih belajar memang sangat sulit untuk di lakukan oleh sebab itu saya akan membantu anda untuk cara mengubah nama facebook dengan mudah sekali. Tapi sebelum anda ganti nama facebook sebaiknya untuk mempersiapkan nama yang bagus untuk facebook anda nanti. Tapi dalam system mengubah nama facebook ini sekarang sudah dibatasi jadi anda tidak bisa seenaknya sendiri untuk ganti nama facebook sepuasnya karena ini malah akan menjadikan profokasi yang tidak baik dan juga teman lama anda akan kesulitan jika ingin mencari nama anda di pencarian google, sebaiknya juga gunakan nama facebook sesuai dengan nama asli anda sehingga akan lebih mudah ditemukan oleh orang lain, karena iniah facebook membatasi pergantian nama di dalam facebook. Tapi bagaimana cara mengganti nama facebook yang sudah tidak bisa diganti? Ini adalah pertanyaan yang belum bisa kami jawab jadi harab bersabar untuk hal ini.
Cara Ganti Nama Profil Facebook Tanpa Batas
1. Pertama silahkan login terlebih dahulu kea kun facebook anda, selanjutnya pilihlah pengaturan di menu drop down.

2.      Maka akan muncul pengaturan facebook anda, selanjutnya pilih sunting pada nama facebook anda yang dahulu seperti di bawah ini

3.      Maka nanti selanjutnya akan tampil notifikasi dari facebook dan ada kolom seperti di bawah ini

4.      Pada pengaturan umum silahkan ganti nama facebook anda sesuai dengan selera anda yang sudah di tentukan matang-matang di jauh hari, biasanya setelah simapn perubahan akan di mintai password anda, silahkan masukan password anda.
5.      Selesai sudah cara mengganti nama facebook yang sudah limit
Gimana tutorial di atas apakah cara merubah nama di facebook memberikan manfaat untuk anda sekalian, jika anda sudah merubahnya maka rawatlah nama itu dengan baik kalau bisa jangan dig anti lagi supaya teman-teman anda tidak kebingungan untuk mencari nama anda di facebook.

Tapi biasanya ada para pengunjung blog saya ini bertanya cara mengganti nama facebook yang sudah melampui batas? Nah untuk cara tersebut bisa di nanti dulu untuk artikel selanjutnya, jangan sampai nama facebook anda tidak bisa diganti lagi loh.

Posting Komentar untuk "Cara Mengganti Nama Facebook 2016"