Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Transfer Uang Dari Adf.ly ke Paypal Dengan Mudah

Kupuk BlogBagaimana cara mentransfer uang dari adf.ly ke paypal? Mungkin bagi anda yang masih pemula sangatlah ribet melakukan hal seperti ini karena sebelumnya juga tidak mempunyai akun paypal dan juga adf.ly. adf.ly sendiri sangat terkenal dalam hal untuk mencari unag dan sebagainya dengan menggunakan adf.ly anda juga bisa memperpendek link anda di setiap html yang anda punya cukup keren kan sobat.
Cara Transfer Uang Dari Adf.ly ke Paypal Dengan Mudah

Nah biasanya jika sudah mempunyai banyak  dollar di dalam adf.ly tersebut maka anda akan berfikir bagaimana cara mencairkan uangnya, jika anda ingin mencairkan penghasilan anda di adf.ly anda harus mempunyai paypal, nah gunanya paypal tersebut untuk menjadikan uang yang semula dollar akan menjadi rupiah bagi warga Indonesia, jika anda masih kebingungan untuk mentransfer uang dari adf.ly ke paypal maka kami akan memberikan anda trick dan tutorialnya, simak berikut ini.

Cara Terbaru Transfer Uang Dari Adf.Ly Ke Paypal
1.      Log in ke akun Adf.ly
2.      Klik Account
3.      Pilih PayPal sebagai Payment Processor
Cara Transfer Uang Dari Adf.ly ke Paypal

4.      Masukan email PayPal
Cara Terbaru Transfer Uang Dari Adf.ly ke Paypal

5.      Selanjutnya, klik Update Account
Cara Gampang Transfer Uang Dari Adf.ly ke Paypal

Nah sekarang anda tinggal menunggu deh proses transfer uang dari adf.ly ke paypalnya, biasanya akan terkirim di akhir bulan dan syaratnya jumlah uang adf.ly anda sebanyak $5 jika kurang anda tidak bisa mengirim uang adf.ly anda ke paypal, nah cukup itu saja sari saya semoga artikel cara mudah mentransfer uang dari adf.ly ke paypal ini bermanfaat bagi anda informasinya.

Posting Komentar untuk "Cara Transfer Uang Dari Adf.ly ke Paypal Dengan Mudah"