Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengganti Video Background PES 2013 + Lagu

Kupuk Blog – Anda ingin tahu bagaimana cara mengganti video background pes 2013 dengan mudah? Nah kali ini saya akan memberikan beberapa trick tentang pes 2013 yang biasa di sebut juga dengan PES3, game yang satu ini memang sangat bagus dan keren sekali sehingga peminatnya uga banyak di seluruh Indonesia bahkan sampai di belahan dunia, bisa anda bayangkan berapa saja yang memainkan game ini mungkin sudah beruta-juta pengguna di nusantara yah sobat.
Cara Mengganti Video Background PES 2013 + Lagu

How to change background video pes 2013 – nah untuk lebih bersemangat dalam bermain PES 2013 sobat bisa mengedit atau menggantinya seperti mengganti lagu di pes 2013, karena music sangat penting sekali bagi penikmatnya apalagi kalau sudah bermain di depan laptop kesayangan anda sendiri. Yuk kita simaka tutorialnya agar mypes 2013 anda bisa di ganti videonya.
Artikel Terkait :
Updaten option file pes 2013 terbaru final transfer

Cara Mengganti Video Background Pes 2013 Di Laptop
1.       Siapkan terlebih dahulu video atau audio converternya di sini
2.       Sipkan terlebih dahulu videonya beri saja nama yang berbeda
pes_topBG_E_1 = untuk video pertama
pes_topBG_E_2 = untuk video kedua
3.    Lalu buka PES VIDEO & AUDIO CONVERTER nya , kemudian klik file>add files dan pilih video yang sobat simpan,,hasil convert nya bisa di ganti lalu disimpan dimana saja asal mudah dicari dengan hanya menngklik tombol "change" seperti gambar di bawah ini. sesudah itu tinggal klik start convert
4.   Tunggu beberapa saat lalu pergi ke tempat hasil convert video tadi, dan copy ke data pes kalian berada dan dan klik img (ingat bukan di kitserver)
5.       Selesai, semoga anda bisa mengikutinya.

Nah gimana sobat PES 2013 mudahkan cara mengganti video background di pes 2013? Ini juga bisa dilakukan tanpa harus repot-repot menggunakan kitserver anda, jika anda masih kurang puas dengan tampilan pes anda sebaiknya rubah juga lagu pes 2013 dengan lagu sendiri pasti lebih bagus dan mengesankan. Terimakasih semoga bermanfaat untuk anda.