Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengaktifkan Play Store Di Hp Android

Cara Mengaktifkan Play Store Di Hp Android – Apa yang anda perlukan jika anda akan ingin mengaktifkan google play store yang telah berhenti untuk mendownload aplikasi, game, hiburan, media social dan lainya? play store di hp android memang sangat anda butuhkan sekali di dalam smartphone anda karena tanpa aplikasi play strore itu sendiri maka anda akan kesulitan dalam mengolah keinginan anda sehingga anda harus mendownload play store bahkan android anda harus mempunyai aplikasi yang satu ini cara mengaktifkan google play store di hp android sendiri dibilang sangat mudah sekali karena tanpa harus root dan yang lainya.
Artikel Terkait :

Cara Mengaktifkan Play Store pada Hp Android

Cara mengaktifkan Play Store pada Hp android


Bagaimana cara mengaktifkan google play store apakah anda baru saja membeli hp android atau tablet yang akan segera anda gunakan, sebelum anda menggunakan gadget anda sebaiknya anda daftarkan terlebih dahulu hp android anda karena ini hal yang harus anda lakukan ketika akan menggunakan smartphone. Jika anda sudah menghidupkan hape anda nanti ada pemberitahan untuk segera melakukan pendaftaran terlebih dahulu yaitu dengan menggunakan akun gmail anda, kembali kepembahasan awal biasanya palay store juga sudah terdapat di handphone android anda tapi terkadang ada juga yang beum ada, yuk kita simak cara mengaktifkan play store di android dengan mudah :
Tutorial Cara Mengaktifkan Play Store Di Hp Android
1.      Pertama-tama silahkan anda membuka play store di hp android anda sehingga nanti muncul sebuah pop up pemberitahuan silahkan anda memilih yes untuk bagian ini sehingga muncul tampilan baru dan klik next.
2.      Cara selanjutnya silahkan memilih add a google account, jika anda belum mempunyainya klik creat untuk membuat akun baru untuk gmail anda. nah pada bagian ini anda harus mengisi formulir yang telah disediakan oleh play store, silahkan isi dengan benar
3.      Selantnya silahkan tunggu komfirmasi dari google play store
4.  Pada tahab selanjutnya silahkan anda isi password minimal dengan 8 karakter, untuk keamanan android anda silahkan anda mengkombinasikan huruf dengan angka sehingga aman.
5.    Cara mengaktifkan play store di hp android dengan mudah selanjutnya anda harus melakukan pengisian tentang pertanyaan mengantisipasi jika nantinya anda lupa password akun anda.
6.     Selanjutnya silahkan masukan angka/huruf yang telah tertera di kodenya selanutnya klik next
7.      Terakhir anda tinggal klik finish
8.  Selamat google play store anda sudah bisa mendownload palikasi, game, sosial media, hiburan dan youtube sehingga anda akan dipermudah untuk mengaksesnya

Nah itulah tadi sobat tentang cara mengaktifkan play store di hp android yang sangat mudah anda lakukan, intinya dari pembahasan di atas adalah anda harus mempunyai akun gmail terlebih dahuu untuk mengaktifkan play store sobat, semoga artikelnya bermanfaat yah.
Artikel menarik lainya :
10 Cara mengatasi dan memperbaiki aplikasi android yang rusak
Cara Install aplikasi android secara offlinie