Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memasak Dan Membuat Ayam Goreng Kecap Dengan Mudah

Cara Memasak Dan Membuat Ayam Goreng Kecap Dengan Mudah

Resep ayam goreng yang gurih biasanya memakai bumbu maka dari itu kita belajar dahulu cara memasak ayam bumbu yang nikmat serta gurih-gurih nyoi, dengan adanya bumbu yang lezat maka ayam goreng buatan anda pun sangat nikmat jika sudah selesai dimasak, anda bisa menyajikan untuk keluarga anda bisa juga ketika anda menerima tamu yang special seperti mertua mungkin marik kita ketahu resep memasak ayam yang baik itu gimana.

Menu masakan dari ayam goreng kecap


Sebagian ibu rumah tangga kadang juga belajar dari kesalahan dalam memasak untuk tujuan agar masakanya nanti bisa jadi, kemarin saya juga pernah berbagi artikel tentang resep cara membuat ayam serondeng untuk keuarga anda itu hanya sekedar informasi saja, jika anda merupakan keluarga yang suka kuliner maka tidak heran juga akan suka dengan resep membuat ayam yang satu ini. Nah untuk menghasilkan ayam goreng yang special maka sebaiknya anda memotong ayam-ayam tersebut menjadi kecil-kecil sehingga nanti lebih mudah untuk memasaknya dan memakanya selian harus special namun harus tetap nikmat mari kita belajar cara membuat ayam goreng untuk keluarga anda.
Siapkan Bahan-Bahan Serta Bumbu
·         ½ kg ayam
·         minyak untuk menggoreng
Bahan Dan Bumbu Yang Harus Di Haluskan
·         3 butir bawang merah
·         3 siung bawang putih
·         6 butir kemiri
·         2 ruas jari kunyit
·         garam dan penyedap secukupnya
Berikut cara membuat ayam goreng kecap spesial
1.      Pertama silahkan anda rebus daging ayam hingga matang, angkat dan tiriskan.
2.  Jika tahap pertama sudah dilakukan silahkan anda masukkan ayam ke dalam wadah bisa menggunakan panic atau yang lainya setelah itu masukkan bumbu halus lalu aduk rata. Jangan sampai lupa cara membuat ayam bumbu nya pastikan dengan benar dan sudah siap untuk dimasukan
3.   Setelah itu panaskan minyak, goreng dengan api sedang hingga warna kecoklatan. angkat dan tiriskan seperti biasanya.
4.      Selesai siap untuk disajikan.

Bagaimana apakah artikel cara memasak ayam goreng kecap dengan mudah ini bagi anda masih terasa sulit, jika menemukan kekurangan dalam resep silahkan anda mengisi komentar yang sudah kami sediakan di bawah, untuk anda yang suka dengan mie ayam buatan sendiri bisa menyimak di artikel cara membuat mieayam spesial legit dan enak khusus untuk anda

Posting Komentar untuk "Cara Memasak Dan Membuat Ayam Goreng Kecap Dengan Mudah"