Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi IDM Fake Serial Number Tanpa Patch 100 Work

Cara Mengatasi IDM Fake Serial Number Tanpa Dengan Patch  Sebelumnya sudah memebrikan cara mengatasi IDM yang diblokir karena terdeteksi fake serial Bagi mereka yang sudah tidak asing lagi dengan dunia internet pastinya mereka mengetahui apa itu Internet Download Manager atau biasa disingkat dengan IDM. Yap, IDM merupakan software download yang banyak digemari dan juga digunakan oleh netizen di seluruh penjuru dunia. Oleh karena itu tidak heran jika sekarang ini banyak bermunculan versi crack IDM karena saking populernya.

Cara Mengatasi IDM Fake Serial Number

IDM ada yang dapat digunakan secara cuma-cuma alias gratis dan ada juga yang berbayar. Menggunakan IDM secara gratis memang dapat membuat hati gembira karena kita tidak harus merogoh kocek untuk mengeluarkan biaya pembayaran IDM, namun 

seringkali saat kita menggunakan download IDM hasil crack maka adakalanya muncul pop up " IDM has been registered with a fake serial number " yang akhirnya membuat kita teramat sangat terganggu, apalagi jika kita sedang asik-asiknya film, mendownload file lagu, dan yang lainnya.


Tapi anda tidak perlu khawatir lagi, berikut ini kami akan membagikan tips cara mengatasi idm fake serial number tanpa patch yang mudah dan cepat. Berikut ulasannya:

Cara Mengatasi Idm Fake Serial Number Dengan Mudah

  1. Hal pertama yang harus anda lakukan adalah menginstall IDM Versi Terbaru
  2. Setelah itu downloadlah IDM Anti Fake Serial
  3. Lalu ekstrak file yang sudah di download sebelumnya
  4. Kemudian jalankan TrashReg.exe lalu lakukan penginstallan seperti biasa
  5. Jalankan TrashReg Freeware kemudian cari Visual Protect 3.5+ lalu klik kanan dan selanjutnya klik Delete Selected Keys
  6. Jika anda tidak menemukan Visual Protect, anda bisa melanjutkan ke langkah berikutnya.
  7. Jangan lupa untuk exit terlebih dadulu IDM pada tray ikon, jika tidak ada maka anda dapat melewati step ini
  8. Kemudian jalankan IDM Trial Reset & bukalah tab serial selanjutnya centang "Automatically" lalu tunggu hingga selesai
  9. Jika sudah selesai, selanjutnya copy file IDMGrHlp.exe, Patch.exe, dan Registration.reg
  10. Langkah berikutnya paste dan Overwrite ke: C:\Program Files\Internet Download Manager\
  11. Kemudian jalankan patch dengan Run As Administrator lalu Klik Patch kemudian masukan username (nama depan dan nama belakang)
  12. Selanjutnya tutup patch nya kemudian jalankan Registration.reg
  13. Finish


Demikian tips cara mengatasi idm fake serial numbertanpa patch yang dapat anda coba secara mandiri di rumah. Lakukan setiap langkah-langkahnya secara urut agar anda dapat berhasil mendapatkan apa yang anda inginkan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Terkadang ada juga yang menggunakan cara mengatasi idm fake serial number dengan regedit atau dengan patch untuk lebih mudah.

Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi IDM Fake Serial Number Tanpa Patch 100 Work"