Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peluang Usaha Hanya Dengan Modal 1 Jutaan

Peluang usaha modal satu jutaan – Memulai usaha dengan modal yang hanya sekitar 1 jutaan bisa dikategorikan dengan usaha dengan modal yang kecil. Namun demikian tbukan berarti usaha yang dijalankan tersebut tidak menghasilkan banyak keuntungan, karena sekarang ini banyak sekali usaha yang dapat dijalankan bahkan tanpa modal sekalipun.


usaha hanya dengan modal kecil
usaha hanya dengan modal kecil

Ada beberapa keuntungan yang dapat kita ambil jika kita memulai usaha dengan modal sekitar 1 jutaan. Yang pertama kita tidak akan merasa khawatir jika kita mengalami kerugian karena modal yang kita gunakan tergolong minim. Kedua kita akan fokus untuk mendapatkan keuntungan sehingga modal akan berkembang dengan pesat. Nah bagi anda yang ingin memulai usaha  dengan modal satu jutaan rupiah maka  anda dapat membaca ulasan tentang peluang usaha modal satu jutaan berikut ini:

Peluang Usaha Modal Satu Jutaan Yang Menguntungkan


·         Jualan pulsa
Usaha berjualan pulsa sangat berpotensi besar untuk dijalankan. Pengguna ponsel di Indonesia sangatlah banyak jadi anda tidak perlu khawatir untuk mencari konsumen karena semua orang pasti membutuhkannya. Selain itu pulsa yang dijual pun dapat beraneka jenis pulsa, yaitu pulsa untuk ponsel maupun token/ pulsa listrik.

·         Usaha kuliner
Usaha kuliner dapat berupa kue atau jajanan lainnya. Kuliner merupakan usaha yang menjanjikan mengingat semua orang pasti membutuhkan makanan. Yang terpenting adalah anda harus memberikan cita rasa yang enak dan khas sehingga pengunjung tertarik untuk mencicipi dan akhirnya menjadi pelanggan anda. Nah jika anda sudah memiliki banyak pelanggan maka otomatis orderan akan semakin banyak dan anda bisa meminta bantuan orang lain untuk bekerjasama menjalankan usaha anda.

·         Bisnis online
Sekarang ini bisnis online bukanlah bisnis yang sulit untuk dijalankan. Kita hanya cukup bermodalkan pulsa, HP dan ketekunan untuk melakukan bisnis online ini. Anda dapat menjalankan bisnis jual beli online atau reseller sesuai keinginann anda.

Nah, demikian ulasan mengenai peluang usaha menjanjikan dengan modal 1 jutaan rupiah. Meskipun dengan modal yang sedikit jika kita tekun maka akan mendapatkan hasil yang besar. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Peluang Usaha Hanya Dengan Modal 1 Jutaan"