Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peluang Usaha Warung Angkringan Yang Menguntungkan

Peluang usaha warung angkringan – Warung angkringan merupakan sebuah konsep usaha yang bergerak dalam bidang kuliner dengan nuansa baru yang berbeda yaitu memiliki harga yang lebih murah. Sekarang ini banyak sekali warung angkringan yang berjejeran di pinggir jalan dengan banyak pengunjungnya karena tempat ini merupakan tempat yang pas untuk menghabiskan waktu bersama teman mengingat harganya yang pas dikantong.
peluang usaha warung angkringan modal kecil

Peluang usaha warung angkringan modal kecil, untuk memulai usaha sederhana ini pun kita tidak harus memiliki banyak modal, hanyah butuh modal awal sekitar 3 jutaan maka anda bisa mendirikan warung angkringan . Nah, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum kita memulai untuk membuka usaha warung angkringan yang menguntungkan.

Peluang Usaha Warung Angkringan Menguntungkan

·         Lokasi usaha
Lokasi yang strategis merupakan faktor utama yang harus diperhatikan dalam memulai suatu usaha. Jika kita ingin mendirikan warung angkringan maka kita harus memilih tempat yang banyak dilewati orang lalu lalang. Selain itu pilihlah tempat yang nyaman dan aman dari gangguan. Contoh lokasi strategis yang dapat anda pilih misalnya di dekat kampus, pasar, di dekat pabrik, di pemukiman padat penduduk, sekitaran stadion, di dekat objek wisata dan masih banyak lagi yang lain.

·         Pilih target konsumen
Faktor penting selanjutnya setelah anda menemukan lokasi yang tepat adalah menentukan target konsumen anda. Misalnya saja jika anda memilih lokasi di dekat kampus maka target konsumen anda adalah mahasiswa, jadi anda harus menyiapkan hal-hal yang sekiranya dapat menarik mahasiswa untuk datang ke warung angkringan anda.

·         Berilah fasilitas pendukung
Fasilitas pendukung ini merupakan sebuah trik yang menjadi daya tarik bagi konsumen untuk selalu berkunjung ke warung anda. Misalnya saja anda menyediakan wifi gratis sehingga mereka bisa menikmati saat santai dengan menjelajah internet sekaligus mEnikmat hidangan yang ada di warung anda.

·         Harga yang bersahabat
Karena usaha ini adlah warung angkringan maka anda tidak boleh mematok harga terlalu mahal. Harga yang bersahabat akan menjadikan pelangganketagihan untuk selalu datang ke warung anda.

Demikian informasi mengenai beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memulai peluang usaha warung angkringan yang menjanjikan banyak keuntungan. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Peluang Usaha Warung Angkringan Yang Menguntungkan"