Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Jitu Untuk Memulai Usaha Toko ATK Dan Fotocopy

Usaha toko ATK dan Fotocopy merupakan contoh usaha yang menjanjikan. Selain itu usaha ini tidak membutuhkan banyak modal sehingga cocok dijalankan bagi siapa saja yang mempunyai niat keras. Usaha toko ATK dan Fotocopy mempunyai porspek yang cermelang yang tidak akan surut mengingat sekarang ini banyak karyawan-karyawan dan juga mahasiswa yang membutuhkan alat tulis dan jasa fotocopy.
memulai usaha fotocopy
bagaimana memulai usaha fotocopy

Mereka yang menjalankan bisnis ATK dan fotocopy ini tidak akan khawatir jika barang dagangannya tidak cepat laku karena barang tersebut tidak akan kadaluarsa sehingga si pemilik bisa lebih tenang dan santai. Nah, bagi anda yang tertarik untuk memulai usaha ATK dan fotocopy, dalam artikel ini kami akan memberikan informasi mengenai tips jitu memulai usaha ATK dan fotocopy. Berikut ulasannya!

Tips jitu memulai usaha ATK dan fotocopy

1.      Pilihlah lokasi yang strategis
Lokasi yang strategis merupakan hal penting yang harus diperhitungkan sebelum memulai usaha ATK dan fotocopy. Pilihlah lokasi yang ramai dan sekiranya orang sekitar membutuhkan jasa fotocopy dan juga ATK nya seperti di dekat sekolah, universitas atau perusahaan.

2.      Lengkapi barang yang anda jual
Jika barang yang anda jual di toko anda semakin banyak dan lengkap maka orang akan tertarik untuk menjadi konsumen anda. Barang-barang yang harus ada di toko anda misalnya pulpen, pensil, penghapus, stabillo, jangka, rautan, penggaris, aneka buku, sampul buku, kotak pensil, staples, kertas, amplop dan lain sebagaianya yang berkaitan dengan ATK.

3.      Harga barang dan jasa fotocopy
Anda harus melihat siapa konsumen anda sebelum menentukan harga yang harus dipatok pada setiap barang dan fotocopy. Jika konsumen anda mayoritas adalah pelajar atau mahasiswa maka akan lebih baik jika anda memberikan harga yang terjangkau, dengan begitu mereka akan lebih sering datang ke toko anda dan menjadi konsumen tetap anda.

4.      Strategi pemasaran
Dalam dunia bisnis, strategi pemasaran yang tepat sangatlah penting. Kita dituntut untuk kreatif agar bisnis maupun usaha yang kita jalankan menjadi sukses. Dalam hal ini anda bisa membagikan brosur kepada orang sekitar lokasi toko anda, memberikan harga promo, atau dengan memberikan diskon bagi mereka yang membeli ATK atau menggunakan jasa fotocopy dalam jumlah yang besar.

Demikian ulasan mengenai tips jitu sukses mendirikian toko ATK dan jasa foto copy. Semoga tips-tips diatas dapat bermanfaat bagi anda yang ingin memulai usaha baru.

Posting Komentar untuk "Tips Jitu Untuk Memulai Usaha Toko ATK Dan Fotocopy"