Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mereset Ulang Kata Sandi di BBM Terbaru

Cara Mereset UlangKata Sandi Di Bbm dan blackberry idDalam hal teknologi ada untuk mereset ulang sebuah kata sandi BBM (blackberry masenger). Seperti yang sudah kita ketahui bahwa aplikasi Blackberry Messenger atau biasa disebut dengan BBM merupakan sebuah aplikasi chatting yang banyak digunakan oleh masyarakat di seluruh penjuru dunia. Setiap android atau smartphone dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis.

Mungkin dalam mereset ulang kata sandi di bbm masih sulit di lakukan karena banyak para pengguna BBM yang masih bingung dengan Blackberry ID atau PIN yang ada di BBM. Sebernarnya ID tersebut merupakan surel (email). Banyak para pengguna BBM yang mengganti ponsel mereka lebih sering membuat akun BBM yang baru karena tidak tahu bahwa BBM yang lama masih bisa digunakan. Akun BBM yang lama bisa saja anda gunakan kembali jika anda masih mengingat alamat email yang anda gunakan untuk mendaftar akun BBM.
 
Cara mereset ulang kata sandi di bbm terbaru
Reset kata sandi BBM
Lalu bagaimana jika kita lupa kata sandi akun BBM kita yang lama? Nah ini yang perlu kita bahas sampai selesai agar bbm kita tetap berfungsi dan dapat di gunakan jadi Tenang saja sobat, dalam artikel berikut ini kami akan memberikan informasi mengenai cara mereset ulang kata sandi di bbm sendiri.

Cara Mudah Mereset Ulang Kata Sandi Di BBM

  1. Bukalah email yang anda gunakan sebagai Blackberry ID
  2. Setelah itu bukalah halaman ini https://blackberryid.blackberry.com/bbid/recoverpassword/
  3. Dalam halaman tersebut anda akan disuruh untuk mengisikan Username. isikan username pada kolom tersebut dengan alamat email yang anda gunakan sebagai Blackberry ID. Jangan lupa untuk mengisi kode Captcha yang adan di bagian bawah kolom username dengan benar lalu submit.
  4. Selanjutnya bukalah email anda kembali dan anda akan mendapatkan pesan dari BBM.
  5. Buka pesan tersebut dan klik tulisan “Change your BlackBerry® ID password” setelah itu akan dipindahkan ke halaman reset password.
  6. Ada dua kolom pada halaman reset password tersebut untuk menulisakan kata sandi anda yang baru. Isikan kata sandi pada kedua kolom tersebut dan pilih submit.
  7. Setelah itu anda bisa mencoba untuk login di situs BBM anda dengan menggunakan password anda yang baru.
  8. Finish. Dengan demikian anda bisa menggunakan akun BBM anda yang lama yang menyisakan banyak kenangan bagi anda.

Demikian ulasan mengenai cara mereset ulang kata sandi di bbm dengan mudah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Posting Komentar untuk "Cara Mereset Ulang Kata Sandi di BBM Terbaru"