Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menjadikan Android Sebagai Joystick di PC

Cara menjadikan android sebagai joystick - Android kini sangat kompatible sekali dan mendukung beberapa sofware seperti android bisa digunakan sebagai joystick di komputer anda sehingga anda bisa dengan mudah bisa bermain game yang anda sukai namun perlu anda ketahui juga dalam melakukan hal ini anda perlu mencobanya, kadang berhasil kadang juga tidak maka dari itu saya tidak memberikan android apa saa yang support dengan soware ini untuk bisa dijadikan sebagai joystick untuk laptop anda.

Aplikasi android untuk menjadikan android sebagai joystick sebut saja namanya Mobile Gamepad Aplikasi ini dapat mengubah perangkat mobile Anda ke gamepad nirkabel generik, yang memungkinkan Anda untuk bermain banyak permainan, setiap permainan dengan kontrol kostum sendiri selain itu anda uga bisa menggunakan accelometer pada android anda sehingga setiap gerakan dapat terkoneksi di android.
cara menjadikan android sebagai joystick
cara menjadikan android sebagai joystick

Bagaimana cara menjadikan android sebagai joystick agar tidak perlu repot-repot untuk membelinya, walaupun harga joystick murah namun kita memerlukan alat yang simple dan serba guna ya seperti samrtphone bisa digunakan apa saja, berikut cara agar android bisa dijadikan sebagai joystick dengan mudah.

Beberapa Fitur yang terdapat pada Mobile Gamepad
  • Mendukung erakan fluida
  • Bisa mengkontrol L1, L2, R2, R1 dan lain-lainya
  • Mendukung layar sentuh jadi tidak di menggunakan metode klik
  • Akses permainan daftar dan menjalankan game dari aplikasi mobile, setiap permainan dengan kontrol sendiri. 
  • Kemampuan untuk menggunakan perangkat accelerometer untuk permainan seperti simulasi penerbangan & game balap 
  • Gunakan tombol volume perangkat Anda untuk mengontrol volume jendela
  • Dan banyak lagi yang lainya

Cara Menjadikan Android Sebagai Joystick dengan Gampang

Untuk cara menggunakan aplikasi ini cukup mudah sekali tidak perlu hal yang lainya adi semua orang pasti bisa melakukanya dengan mudah kok, berikut cara menggunaka Mobile gamepad di android :
  1. Pertama silahkan anda download aplikasi Mobile gamepad di android anda
  2. Setelah itu install seperti biasanya
  3. Setelah itu hubungkan wifi android dan pc dalam 1 server saja yah biar berhasil gitu maksudnya (ada banyak aplikasi untuk membuat hostpot di laptop)
  4. Jika anda tidak mau repot-repot mengubah komputer menadi hostpotanda bisa menggunakan thatering pada android anda, sehingga hp android dan komputer sama terkoneksi dengan 1 server yang sama.
  5. Selesai dan nikmati game nya
Demikian yang bisa kami sampaikan untuk anda karena memang cara menjadikan android sebagai joystick pc cukup bagus dan sederhana sekali.

Posting Komentar untuk "Cara Menjadikan Android Sebagai Joystick di PC"